Pak Bupati Gunung Gedeku..

Di pinggir jalan terlihat kerumunan orang, "ada apa mbak?" tanya tumijan,"kecelakaan kayak nya  mas" jawab si embak nya
karena penasaran dia pun ikut berdesak2 an dengan orang2, akhirnya diapun berhasil masuk ke kerumunan itu.

Diapun terperanjat setengah mati, ternyata ternyata...ada  obral baju daleman...diskon ampek 50 % tapi karena udah terlanjur berjejal2..tumijan pun membeli sepasang untuk istrinya...

Setelah itu Tumijan pergi ke bank kredit, untuk mengajukan pinjaman lunak selama setahun sebesar 20jt. rencana uangnya untuk membangun pabrik pakaian di daerah nya....maklum di sana ga ada pabrik pakaian yang memproduksi baju daleman, sehingga diapun memutuskan untukmembuat pabrik pakaian yang produksinya dibidang pakean dalem...
masyarakatpun menaggapinya dengan senag hati namun...


tiba2 saja datang sekelompok satpol PP menggerebek nya karena mbangun pabrik kok di tengah alon-alon..sehingga membuat dia kebakaran jenggot. mualilah dia beraksi melarikan diri....
tanpa baju daleman yang dia produksi segitu banyak, dia lari menyusuri jalan raya....
sampai akhirnya dia ketemu dengan pak bupati gunung gede yang bernama pardikucup (wakkakak modiar ).  Setelah itu pardi pergi dengan tergesa-gesa sehingga dia lupa  tidak pake baju...benar2 memalukan  hehe namun di tengah jalan dia menabrak seorang wanita yang tinggi, seksi, dan berambut panjang. pardi pun mengajak kenalan wanita tersebut.

"Eh maap mbak, saya tidak sengaja"kata pardi

"ah, gpp mas. lagian ga lecet kok."jawab wanita tersebut.

"ngomong2 namanya siapa mbak? tanya pardi.

"nama saya nTien, kalio mas sendiri namanya siapa?jawab wanita tadi.

tetapi nTien teriak kaget... ketika dia melihat ke sosok yang menabraknya tadi.

"Ya Ampun mas.... kok telanjang gitu sih? habis ngapain hayooooo???" tanya nTien sambil mengedipkan mata. "maaf Ntin,,nama saia pardiucup." kata pardi.
"saia lupa pake baju karena tadi dikejar-kejar ma bencez yang bernama p toen...saking ganasnya,,saia d telanjanginya sampai kaya gini.."ujar pardi melanjutkan.

"wahh,,,bencez bernama p toen itu memang terkenal ganas n liar par..." jawab Ntin.

"ini saia pinjemin baju kakak saia ajuah sementara...." ujar Ntin sambil memberikan baju kakanya...

pardipun memakai baju tersebut...setelah itu dia ngeloyor pergi.di tengah jalan dia bertemu dengan tukul yang sedang menyobek2 mulutnya (halah)

mulut itu sangat lebar panjang, mirip dengan mulutnya gundhol.....
saat itu tanpa sengaja gudhol marah-marah, ga ingat kalao muluitnya dah sobek....
kemudian di bantu oleh seorang dukun, yang bernama chandil,...dia terkenal akan kesaktiannya, yaitu berubah wujud.
semalam ia jadi cewe alias bencong, pagi masih tetp jadi bencong.
dalam kondisi hujan aja dia bisa berubah jadi cowo kembali...
tapi sayangnya dia tidak punya "anu".kemudian gundhol menghubungi sahabad karibnya,pardiucup yang ahli dalam hal hermaprodit.

"par,,gimana caranya saia bisa mengatasi hermaprodit saia ini..??" tanya gundhol penuh rasa penasaran,,, Mikir Mikir Mikir
"hmmmm,,,begini aja dhul,,,saat ujan kaya gini,kamu harus telanjang bulat dan lari² mengitari alun² kota ponorogo sebanyak 7x.." jawab pardi. coolb coolb
"apakah saia harus benar² melakukannya par??" tanya gundhol lagi.

"hanya itu satu²nya jalan kawand..." ujar pardi meyakinkan.

si gundhol ambil keputusan....
"tapi kayaknya ga seru dan ga bakal berhasil kalau sendirian....." si gundhol berargumen

"iya, kamu harus ajak temen untuk kerjasama......" jawabnya
"hmmmm, sapa ya yang paling bisa???" tanya gundhol....
"gini ndul, kamu ajak si chandil....ajak dia mengitari alun-alun....tapi jangan hanya diem....teriak sekuat mungkin...." jawabnya

si gundhol pun akhirnya telp candhil.....
" hallo....ndil, koe nang endi???"
"alo, aku lagi ngurusi clientku....nang kamar 102" jawab chandil...
'ora, iki enek kerjaan koe gelem mbantu ga???" tanya gundhol...
"hmmm, ojo ngganggu sik....aku sik nyervis clientku...." jawab candhil sambil marah-marah....
"koe ki kerjo opo tho....???" tanya gundhol penasaran...
"thut...thut....thut......"telp mati.....

semakin penasaran si gundhol.....
dalam hati berpikir, chandil tuh kerjanya apaan ya??
kok nyerpis client di kamar 102.....
padahal itu kan di hotel,,,,....
jangan-jangan si chandil........ga berani mengucapkan, dalam hati (menjelma)
owh.....kasian bener tuh anak....sambil ngelus dada.....

tak lama kemudian telpnya gundhol berdering........
"kring-kring....plotak....plotak......."

ternyata telpon dari bencez iang ganaz,,liar dan terkenal sejagad raya,,, P TOEN....

tubuh gundhol serentak bergetar,,keringat dingin berkucur deras,,,tak terasa celana gundhol pun basah sendiri,,akibat phobia yang amat dalam setelah kejadian terakhir bersama p toen..

Dg tangan bergetar,,gundholpun menjawab telepon dari p toen..

"haa...hhaa..loo..."ucap gundhol ketakutan..

"ih,,,yey jadi gag dateng k humz eXe??eXe dah tungguin yEy nich..." ucap p toen
"iii,,,iiyyaa say..." jawab gundhol.

"ih,,,plizz dech...eXe gag mempan yey rayu² kaia' githu..p toen gichu loch..." ujar p toen k-PD-an.

"iya bentar lagi say,,aku kan segera k rumahmu.."jawab gundhol
"cepet y hunny,,,Exe dah g betah nech,,,,,udah "pengen..." ucap p toen cengegesan..

"iya,,udah dulu y,,,aq dah naik motor nich say.."jawab gundhol

"iya huny,,aq tunggu d depan humz..mmmmmmmwwwwaaahhh...." jawab p toen dg mesra...
kemudian gundhol segera meluncur menaiki vespa bututnya menuju kerumah p toen.....

sampai akhirnya....................... [bersambung]

Comments

Popular Posts