Pak Bupati Gunung Gedeku.. III

Gundhol pun mandi ampe 7kali!!!!
dan si adul menghampiri ke kamar mandi dan mengetok pintu ...tok...tok..tok... WOW
mas gun...mas gun... mau lagi ya ....sambil tertawa kecil si adulnya
Gundhol pun manjawab, udah sekali aja cukup eee 2 kali dink (sambil mulutnya komat kamit)
si adul pun membalas ... gpp 3 kali juga boleh .. yang ini beda looo!! aseli kena gusi balik lagi ...
gundhol menjawab .... balik kemana????
adul : balik kanan balik kiri ... puter lagi juga boleh
gundhol : gak ah tar malah sakit
adul : gpp kan enak ..... dan kalo yang itu tuh jg lupa besok2 pake kaos ya
gundhol : kaos apaan seh dul !!! dengan nada penasaran
adul : ahh masak gak tau sih ... pengaman tuh !!!
gundhol : owh kaos kaki ya ....
adul : iyesssssssssss... cucok bo' muwantab abissssss!!!
ya wes cepet buka donk pintunya ...........
setelah di buka pintu kamar mandi ..........!!!!

keluar dari kamar mandi,,kemudian gundhol pun bergegas tanpa menghiraukan panggilan dari miyabi bin adul..

ketika menuruni tangga hotel,,kemudian hp gundhol berbunyi,,,tuing,,tuing,,bip..bip..

setelah dilihat,,tenyata telefon dari P TOEN

"aduh,,mati aku..."kata gundhol dalam hati.kemudian gundhol menjawab telefon dari p toen."haa,,,haa,,llllooo..."kata gundhol dg gagap.

"gimana si say??koq lum dateng²??aq dah tungguin ney..." kata p toen dalam telefon.
"bentar ya yanx,,,ban motorq bocor,,,bentar lagi y..." jawab gundhol beralibi.
"ywda cepetan y huny....." kata p toen.

"iya....." jawab gundhol. kemudian gundhol pun bergegas menuju tempat parkir,,mencari-cari vespa bututnya yang telah diparkirnya.

setelah keluar dari hotel,,gundhol pun memacu vespa bututnya...namun dasar sial,,ternyata ban vespa gundhol bocor beneran...  ( karma kaleeeeeeee..... )

"sial bgt...!! f**k...!!,mana dah kebelet pengen ma p toen.." umpat gundhol dalam hati.
kemudian gundhol dg langkah gontai mendorong motornya.ketika sedang mendorong motornya,,tiba² sebuah mobil  Mercy type N70 berhenti d samping gundhol.

gundhol bertanya-tanya dalam hati,"sopo yo???".ketika kaca mobil itu terbuka,,gundhol kaget setengah mati.Ternyata itu adalah ucup,,sahabatnya ketika masih berpetualang dahulu kala.

"weleh,,keno opo ndhol??" tanya ucup.
"iki,,motorku rewel..." jawab gundhol.
"mangnya km mo kemana si??" tanya ucup.
"mo kerumah p toen,,,tau kan?" jawab gundhol.
"ooooooooo y pasti tau lah,,,dy maennya liar bgt....!!!bikin aq ketagihan.." jawab ucup.

"wes gini aja deh,,qt b2 kerumahnya p toen aja,,motor butut punya loe,,tinggal disini aja.gag bakalan ilang koq.najis mau maling barang ginian.." kata ucup.

"sialan loe..." jawab gundhol sambil masuk mobil N70 milik ucup.

kemudian bergegaslah kedua sobat karib itu menuju rumah P TOEN

sessampai d rumah p toen,,ternyata p toen sudah masuk rumah.mungkin karena hujan yang deres,, ( p toen kan gag tahan dingin.. ) dy masuk k rumah.
tanpa permisi ( karena gundhol sudah jadi "langganan tetap" p toen ) gundhol masuk rumah p toen.sementara ucup cuma menurut aja mengikuti gundhol.dilihatnya d depan televisi yang masih menyala,, p toen yang sudah tertidur pulas,

"say,,bangun donx...." kata gundhol dg mesranya..

ketika terbangun,,tanpa ba bi bu tanpa intro,,tanpa peringatan p toen langsung mendekap dan mencium gundhol dg mesranya".namun seketika p toen pun kaget karena ternyata ada ucup.

"lho,,koq ma temennya gag bilang sey??" tanya p toen.
"gag sengaja ketemu d jalan yanx.." kata gundhol.

"bukan itu say,,,kenapa gag bilang kalo mo 3 in 1??" jawab p toen sambil kembali meneruskan ciumannya..

karena merasa cuma jadi "penonton" maka ucupun membelai-belai rambut p toen dan.....

TiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiT ( maaf sensor )

setelah sekitar 2 jam,,mereka bertiga ambruk d ruang tamu tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh mereka..

"km hebat bgt say..." kata gundhol.
"masa si say??" tanya p toen tersipu malu... maluw maluw
"iya,,gw ja ampe lemez bgt....." sahut ucup..

kemudian mereka bertiga berpelukan,,dan menghabiskan malam itu d ruang tamu p toen...
pagi itu tak sengaja pardi lewat di depan rumahnya p toen.....
betapa kaget setelah dia melihat kejadian yang mencengangkan mata.....
gundhol, p toen, ucup, terbaring bertumpuk-tumpuk di beranda rumah p toen.....

tak lama kemudian datang juga si chandil yang rencananya mau berkunjung di tempat p toen buat ngerjain tugas bareng-bareng.....
" eh par, kamu mau kemana....??"
"ini dil mau beli korek di warung e mbok tien...." tanpa memberi tau si candhil apa yang telah dia liat.. 'lha kamu mau kemana??"
"ini aku mau nyari p toen, katanya ada kerjaan yang harus di selesaikan...."

"ooooo, ya udah cepetan kesana, ntar di tunggu P toen...."
"oke, aku tak kesana dulu ya.....?"
"seep, selamat bekerja ya...."

candhil pun bergegas menuju rumah p toen....
betapa tidak kaget hatinya, setelah menemui kekasihnya gundhol ada di rumah p toen...
ga berpakain pisan....serasa di cambuk 1000 kali.......
ga mau ngambil pusing, di raihnya selang air yang kebetulan ga jauh darinya.....
di semprotkanlah air itu..... wowwwwwwwwww ~Bersambung~

Comments

Popular Posts