TUNGGU SAYA MENIKAH atau MEMPUNYAI ISTRI DAN ANAK

Hari ini telah memasuki sepuluh hari pertama di bulan ramadhan ....seperti biasanya, suasana perkotaan Ponorogo masih menjadi tradisi tersendiri, menghabiskan waktu untuk berkeliling kota sambil menunggu buka puasa.
Inilah yang masih menjadi kebingungan saya, kenapa tradisi ini masih terus berkembang di masyarakat Ponorogo.

(Waduw, par... jangan jadi orang sok tahu loe... bisa-bisa loe di demo banyak orang ntar... :D)
Ya, maaf kalau itu menurut pandangan saya...

Unik memang, menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat, tersayang ataupun keluarga.

Misalnya, anda datang ke alon-alon bersama anak tercinta.
Bila sang anak meminta ayah untuk menyewa delman (kereta kuda), sambil keliling kota...

apa yang akan anda lakukan bila sebagai ayah yang baik??

Meninggalkan sang anak di dekat delman??

Mengajak pergi melihat keindahan yang lain, mungkin sang anak akan lebih suka??

Atau melarang/menakuti sang anak akan bahaya naik delman itu???
Hmmm, sayang sekali saya belum dapat menjawab pertanyaan diatas.

Berhubung status masih single, jadi belum tahu nie rasanya mempunyai tanggung jawab anak ataupun keluarga. Hehehe....
Trus kapan saya mempunyai keluarga sendiri??
Ya kapan pun siap deh... tinggal menunggu petunjuk dari Sang Penguasa jagat alam aja nieh...

Atau ada yang menawarkan sesuatu menarik kepada saya??? hehehehe

Halah mulai deh ngarep-ngarep...
Baik, jadi jawabannya TUNGGU SAYA MENIKAH DAN MEMPUNYAI ISTRI DAN ANAK.

Hehehehe
Cuap-cuap sekilas tentang seberapa dalam kita menghargai karunia Tuhan YME, yaitu buah hati atau anak.

*) Malam ini saya kembali menelusuri kota dengan mengendarai “klutuk” andalanku.

Biar tampilan tak semewah BMW ataupun Ferari, namun atapnya cukup meneduhkanku dari panas dan hujan. Terima kasih klutuk.

Comments

  1. Haha ndang rabi wae mas, ntar kalo udah waktunya aku jangan lupa diundang ya. tak sing ngambil gambar (rock) :)

    ReplyDelete
  2. Insyallah cah bagus.
    Mugo iso ngundang kabeh Bolo Netter Ponorogo. hehehe
    Ngambil gambar kie, maksude sing pie?

    ReplyDelete
  3. ditunggu undangane mas... pesen VIP yaw...

    ReplyDelete
  4. Sinomane awakmu ya...? hehee

    ReplyDelete
  5. wah tak kiro iki mau undangan nikahane sampean mas :-)

    ReplyDelete
  6. wes gek endng rabi......

    *lah, padahal yo rung rabi kok ngakon ngakon*

    ReplyDelete
  7. beres asal enek amplop mbek isine.....

    ReplyDelete
  8. nggajuli motret :D pinjem kameramu hehehe

    ReplyDelete
  9. wehehehe, gawe awakmu urung wayahe... hehehe

    ReplyDelete
  10. durung siap nek nikah, kawin e uwis... siap banget... hehhe

    ReplyDelete
  11. yo opo digawe awake dewe barengan kang rabine...??

    ReplyDelete
  12. kabeh kok podo nunggu undangan kie jane arep enek opo toh?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts